Kelebihan Compiere

Hosting Gratis

Unduh Adobe Flash player

Kelebihan Compiere

on Sunday 23 February 2014
Kelebihan Compiere
Berikut beberapa kelebihan ERP Compiere :

- Implementasi cepat
Dengan asumsi tanpa memerlukan proses pengambilan keputusan yang panjang, yang umumnya terjadi karena masalah perhitungan biaya dan investasi (serta kerugiannya apabila sistem gagal)

- Resiko kerugian sangat kecil
Apabila menghentikan proyek implementasi karena satu alasan
 
- Compiere tidak mengenal kata gagal
Apabila sistem yang ada pada compiere tidak dapat memenuhi kebutuhan perusahaan secara maksimal, maka masih dapat di kembangkan sendiri dari source code yang tersedia

- Benar – benar terintegras
Semua data (ERP, CRM dan akunting) di picu dan transaksi yang sama. Tidak diperlukan migrasi, penggabungan atau transformasi data. User yang memasukan data perlu takut tentang informasi yang perlu di masukan untuk CRM, karena informasi tersebut secara otomatis akan terintegrasi.
 
- Rich and reach
Rich (kaya) mengacu pada system Clien/server interface yang memiliki semua fitur yang diperlukan. Reach (terjangkau) mengacu kepada web interface dimana dapat di akses tanpa harus memerlukan program khusus dari sisi client.
 
- Global market
Cukup mudah membangun multi fungsi di compiere dimana mengijinkan anda untuk berbuat di pasar global dengan bahsa yang berbeda, mata uang dan metode akuntansi.
 
- Smart User Interface
Hamper semua tampilan windows di kembangkan pada aturan dasar. Hal ini mengijinkan untuk akses yang sangat personal dan memberikan user apa yang di perlukan compiere benar – benar memperhitungkan fatwa bahwa beda orang akan memiliki kebutuhan yang berbeda.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Post a Comment

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot