Pengertian Compiere ERP

Hosting Gratis

Unduh Adobe Flash player

Pengertian Compiere ERP

on Saturday 22 February 2014
Pengertian Compiere
Compiere adalah software Enterprise Resource Planning (ERP) yang opensource. Compiere yang di bangun dengan menggunakan Java J2EE dapat jalankan di beberapa platform seperti : windows, Linus, Unix, dll.
Compiere dilengkapi dengan beberapa fitur, misalnya : Inventory Management, Puschasing, Sales Order, Account Receivable, dan General Ledger sebagai pondasinya. Kemampuan compiere yang memungkinkan untuk di bongkar pasang serta di kustomisasi menjadikannya ERP salah satu produk yang unik di pasaran.
Hal lain yang menarik yang terdapat di compiere adalah merubah business process dan menyesuaikannya dengan kebutuhan organisasi. Dengan demikian aplikasi lebih mudah di terima pengguna dan tidak menyulitkan dalam implementasi. Dalam hal reporting juga sangat fleksibel, compiere menyediakan berbagai pilihan untuk mendesain report dengan sangat mudah, tanpa pemrograman yang mendalam.
Dengan beberapa karakteristik di atas, compiere juga dianggap sebagai sebuah framework pengembangan. Ada beberapa hal yang membuat compiere berbeda dengan ERP yang lain, dimana compiere memiliki beberapa kelebihan sehingga compiere menjaddi salah satu pilihan terbaik dalam system ERP.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Post a Comment

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot